Warga Trenggalek Ditemukan Tewas Tertelungkup Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

0

TRENGGALEK – Jenazah seorang pria ditemukan di depan sebuah rumah kos, masuk wilayah Kelurahan Ngantru, Kabupaten Trenggalek.

Korban diketahui bernama Agus Syaiful Rochmad (58), warga Kelurahan Sumbergedong, Kabupaten Trenggalek. Jenazah korban ditemukan dalam posisi telungkup dan bersimbah darah.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga kuat korban tersambar kayu gulungan benang layangan, yang juga ditemukan disekitar lokasi kejadian. Kuatnya sambaran tersebut mengenai bagian belakang kepala korban dan menyebabkan luka.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan mengatakan dari hasil penyelidikan dan keterangan para saksi, pihaknya memastikan tewasnya warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek itu akibat tersambar kayu gulungan benang layang-layang.

“Korban ini sedang berdiri di depan kos, melakukan aktivitas jogging. Dalam waktu bersamaan ada anak kecil yang menarik benang, karena layangannya putus,” kata Tatar, Selasa (20/10/2020).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui korban sedang melakukan jogging di area tersebut. Di saat bersamaan terdapat seorang bocah kelas 6 SD sedang berusaha menarik benang layang-layang yang masih tersangkut untuk diguling pada kayu berbentuk silang.