Truk Trailer Mogok Ditengah Jalan, Jalur Munjungan Lumpuh

MUNJUNGAN – Sebuah Truk trailer bernopol S 9427 NG mogok dan melintang di jalan raya Kampak – Munjungan mengakibatkan kemacetan Panjang.

Truk yang bermuatan besi tersebut mengalami kemacetan di jalan tanjakan ekstrim “rengkek rengkek” atau di dekat rest area.

Kapolsek Munjungan, AKP Budi Hartoyo mengatakan, Jalan yang terhalang oleh Truk trailer merupakan jalur utama menuju ke Kecamatan Munjungan.

“Untuk sementara Roda empat yang dari arah Munjungan ke Trenggalek harus mencari alternatif lewat Prigi ataupun Dongko,” ungkap AKP Budi H, jumat (07/10/2022)

Dikatakan lebih lanjut, untuk pengendara sepeda motor masih bisa melintas namun harus bersusah payah ditarik beberapa orang.

“Untuk sepeda motor banyak yang nekad melintas, soalnya kalau putar balik dan mencari jalan alternatif terlalu jauh,” terangnya.

Menurut AKP Budi, Truk yang melintang dan menutup akses jalan tersebut terperosok dan menabrak besi pembatas jalan.

“Diduga akibat overload muatan, dan sopir belum menguasai medan. Satu sisi kendaraan terlalu besar dan panjang,” ujarmya.

Ia juga mengatakan, truk bermuatan Besi itu memerlukan waktu yang lama untuk evakuasi. Hal itu disebabkan besar dan panjangnya badan truk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *