Sempat Lukai Warga Dengan Senjata Tajam, Seorang Pria Terindikasi Depresi Berhasil Diringkus

0

PANGGUL – Sempat mengamuk dan melukai seorang warga dengan sebilah senjata tajam, seorang pemuda yang di duga mengalami depresi berhasil di ringkus.

Pemuda berinisial FS (24) warga Desa Kertosono Kecamatan Panggul terpaksa di ringkus beramai ramai oleh Aparat Kepolisian, TNI dibantu warga setelah mengamuk dan membawa senjata tajam.Sabtu (05/09/2020)

Bahkan sehari sebelumnya, Pria dengan perawakan tinggi besar dan disinyalir mengalami depresi ini, mengamuk dan melukai seorang warga yang hendak mengamankan.

Kapolsek Panggul, Iptu Budi H, SH mengatakan ,setelah mendapat laporan informasi dari masyarakat bahwa ada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) sedang mengamuk, bersama unsur 3 Pilar Koramil, Polsek ,Dan Sat Pol PP Panggul segera mengamankan ODGJ di Desa Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (05/09).

“Betul kemarin ODGJ ini sempat melukai seseorang sehingga harus di rawat di puskesmas panggul, dan kami 3 Pilar di bantu warga berhasil amankan ODGJ tersebut dengan keadaan membawa sajam berupa pisau “ Ujar Kapolsek Panggul.

Aparat dan warga, setelah berhasil mengamankan orang tersebut selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Trenggalek untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.