Satu Keluarga Di Trenggalek Terpapar Virus Corona, Berikut Kronologi Lengkapnya

0

POGALAN – Satu Keluarga di Kabupaten Trenggalek berjumlah 3 orang terkonfirmasi positif Covid 19. Satu keluarga tersebut terdiri dari Ayah, Ibu dan satu orang anak.

Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Trenggalek, dr. Murti Rukiyandari menyebut ketiga pasien tersebut berasal dari Desa Ngulan Kulon Kecamatan Pogalan.

“Pasien 82, 83 dan 84 semuanya berasal dari Desa Ngulan Kulon Pogalan yang masih satu keluarga,” ujar dr. Murti Rukiyandari.

Pasien 82 seorang laki laki berusia 56 tahun, dan pasien 83 seorang perempuan 56 tahun merupakan istri dari pasien 82, yang bekerja sebagai karyawan di salah satu puskesmas di Kabupaten Trenggalek.

Sedangkan pasien 84, seorang perempuan berusia 22 tahun anak dari pasien 82, mahasiswa salah satu Universitas di kota Malang namun saat ini berada di rumah melakukan pembelajaran secara online.

“Kronologi ketiga pasien tersebut, pada 19 juli 2020, anak laki laki pasien yang bekerja di salah satu rumah sakit di Wlingi Kabupaten Blitar berkunjung ke rumah kurang lebih 10 jam,” ujar dr. Murti Rukiyandari.