oleh

Saat Melintas Di Juruk Bang Watulimo, Mobil Ini Dihantam Batu Besar Dari Tebing

WATULIMO – Apes dialami sebuah pengendara di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, saat melintas mobilnya terhantam batu.

Mobil yang dikemudikan oleh Nur Ardiansyah (27) warga Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo mengalami kerusakan usai diterjang batu yang jatuh dari tebing.

Akibat kejadian tersebut mobil Daihatsu Terios nopol KT1303 NY mengalami kerusakan patah AS Roda kiri.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tinggal ini terjadi di jalan raya Bandung – Prigi tepatnya di tikungan Air Terjun Juruk Bang masuk Desa Sawahan Kecamatan Watulimo.

Kapolsek Watulimo, AKP Suyono, SH,M.Hum mengatakan peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Berisi 5 orang penumpang, alhamdulilah semua selamat,” kata AKP Suyono, Rabu (19/01/2022)

Menurut AKP Suyono kejadian bermula saat mobil terios yang dikemudikan oleh Nur Ardiansyah akan berpergian mencarikan obat ke kabupaten Tulungagung.

“sesampai di tikungan tepatnya di sebelah air terjun Jurug Bang masuk desa Sawahan Watulimo tiba tiba Batu Besar menggelincir dari atas tebing,” terangnya.

Kejadian yang begitu cepat, mobil akhirnya tidak mampu menghindar kemudian menghantam mobil korban sampai patah AS Roda kiri.

“Tidak ada korban jiwa namun mobil mengalami kerusakan,” ujarnya.

Dibantu anggota Polsek Watulimo dan warga sekitar, akhirnya mobil berhasil di evakuasi setelah batu besar yang menghantam di pinggirkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.