oleh

Road Show IST Peduli Bulan Ramadhan, Korwil Pule Awali Kegiatan Bagi Takjil Dan Santunan

PULE – IST Korwil Pule bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di wilayah Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Selain membagikan takjil, kegiatan rutin di bulan ramadhan ini juga diisi dengan kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa.

Willy pratama ketua IST korwil Pule mengatakan kegiatan kali ini merupakan agenda tetap tahunan yang dilakukan korwilnya.

“Setiap tahun saat bulan ramadhan dari korwil Pule rutin melakukan kegiatan sosial terutama bagi takjil dan santunan,” ujar Willy, Senin (18/04/2022).

Menurut Willy, IST korwil Pule mendapatkan giliran pertama sebagai tuan rumah acara kegiatan mengisi bulan ramadhan kali ini.

“IST Pule merupakan korwil yang pertama kali membuka road show IST peduli di bulan ramadhan,” terangnya.

Dikatakan oleh WILLY, sebagai komunitas sosial, Korwilnya tetap eksis untuk berbuat kemanusiaan walaupun kondisi pandemi.

“Semampu kita untuk tetap memberikan kontribusi ke masyarakat yang kurang mampu terutama di wilayah kecamatan Pule,” terangnya

Pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari berbagai pihak terutama donatur IST.

“Semua ini bisa terlaksana berkat dukungan dari para donatur yang ikhlas menyisihkan sebagian dana untuk kegiatan IST,” ujarnya.

Selain dari anggota, IST korwil Pule juga berkordinasi dengan jajaran Forkopimca dan unsur pemerintahan di Wilayah Pule.

“Alhamdulilah kita dapat dukungan dari Stake holder, terutama dari Forkopimca Pule dan para Kades, yang slalu mendukung kegiatan sosial Kita,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.