oleh

Resmi Dilantik, Inilah Wajah Baru Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Trenggalek

TRENGGALEK – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, resmi melantik pengurus DPC Partai Gerindra Trenggalek yang baru, Minggu (10/4/2022).

Pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan DPP Gerindra. Selanjutnya dilakukan proses pengukuhan pengurus sekaligus penyerahan petaka kepada ketua DPC Gerindra Kabupaten Trenggalek.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Trenggalek yang baru Adib Patoni, Spd, S.Sos resmi dilantik usai menerima surat keputusan (SK) DPP Gerindra Nomor 09-0210/Kpts/ DPP-Gerindra/2021 yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Dibawah komando Adib, susunan pengurus, DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek yang baru yakni sekretaris Sukarji, Bendahara Imam Basuki, S.Sos dan OKK Riski Sigit Febriyanto, SE.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad saat pelantikan berharap kader partai dan pengurus baru agar all out untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Satu hal yang perlu digaris bawahi bahwa kami punya tugas penting mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden pada 2024,” ujar Sadad.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Trenggalek Adib Patoni, S. Pd, S. Sos mengatakan dengan pelantikan ini pihaknya akan all out untuk membesarkan Partai.

“Apa yang diamanahkan Partai Gerindra, kami siap untuk menjalankan dan mengemban tugas – tugas Partai, untuk itu kami meminta arahan dan bimbingan dari ketua DPD Gerindra,” kata Adib Patoni setelah dilantik.

Pria yang memiliki latar belakang ASN Pemkab Trenggalek, dan juga pengusaha ini mengklaim, saat ini DPC Partai Gerindra di isi oleh kaum muda milenial.

“DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, sekarang diisi kaum muda millenial serta energik, agar kedepannya Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, bisa lebih baik,” imbuhnya.

Target DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, adalah harus menang dalam Pemilu Tahun 2024, mulai dari Pileg, Pilbub, Pilgub, serta Pilpres nantinya.

“Dengan formasi yang ideal kaum millenial, saya yakin Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek untuk kedepannya akan lebih baik dan Manang dalam Pemilu Tahun 2024,” ujarnya.

Adib mengaku pihaknya segera merapatkan barisan untuk menyusun kerja partai dan menargetkan minimal 10 kursi dalam pileg 2024 mendatang.

“Kami siap menjalankan keputusan Rakerda Partai Gerindra. Kami juga punya proyeksi di Kabupaten Trenggalek minimal 10 kursi, atau minimal satu kursi di masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) agar menjadi satu perahu penuh,” katanya.

Menanggapi perintah Ketua Gerindra Jatim, Adib mengaku siap menjadi promotor untuk memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Trenggalek.

“Sesuai arahan Pak Sadad, kami akan bekerja keras untuk kemenangan Pak Prabowo. Kami akan all out. Ini komitmen kami untuk menjadikan Trenggalek menjadi basis Gerindra,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.