oleh

Pendekar Trenggalek Borong Emas Dan Perak Di Kejuaraan Pencak Silat Kapolda Jatim Cup

TRENGGALEK – Atlet pencak silat asal Trenggalek berhasil membawa medali emas dan perak dalam turnamen pencak silat remaja dalam Kapolda Jatim Cup 2021.

Gilang Satriadi berhasil meraih medali emas setalah mengalahkan atlet pencak silat asal kota Blitar pada Partai 287 kelas G-PA.

Sedangkan atlet lainnya, M. Ramadhani berhasil meraih medali perak setelah berjibaku bertanding melawan atlet dari Kabupaten Sumenep.

Dalam Turnamen Kapolda Jatim Cup yang digelar di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Trenggalek mengirimkan 12 kontingen yang terdiri dari 8 atlet, 2 pelatih, 1 official, dan 1 orang manager.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi perjuangan dan kerja keras perwakilan kontingen Dari Trenggalek.

“Alhamdulillah, dua atlet asal Trenggalek berhasil membawa pulang medali emas dan perak. Trenggalek adalah satu-satunya yang dua atletnya masuk final. Ini tentu sangat membanggakan.”ungkap AKBP Dwiasi.

Diungkapkan oleh Dwiasi, Ini membuktikan Trenggalek memiliki atlet berbakat, unggul dan mampu mendulang prestasi tidak hanya ditingkat lokal tetapi juga tingkat Provinsi bahkan nasional.

Dalam turnamen yang digelar mulai sejak 26 November hingga 29 November 2021, Trenggalek menurunkan Atlet Muhammad Ramadhani W, Rizki Izza Mahendra, Ronaldinho Sheva S, Gilang Satriadi F, Rini Styawati, Memey Vanes Fatista, Ellisa Putri Bintang dan Reva Riananda N.

Turut mendampingi selama pertandingan adalah manager team Feri Bagus Setiawan, Tim Offisial Ubed mauludin, pelatih IPSI Brian Setiawidarta dan Tegar Ari prasetyo serta Kasatbinmas Polres Trenggalek AKP M. Solichin, S.H.

Para atlit tersebut merupakan hasil seleksi dan penjaringan melalui kejuaraan pencak silat Kapolres Trenggalek Cup yang diikuti oleh 23 orang pendekar pada tanggal 21 November 2021 yang lalu.