Mantap, Rumput Stadion Minak Sopal Akan Diganti Standar Nasional

TRENGGALEK – Setelah mengalami kerusakan akibat kurang perawatan, rumput Stadion Menak Sopal akhirnya diperbaiki dengan memakai rumput berstandart nasional.

Jika tidak ada aral melintang Pemkab Trenggalek melalui APBD 2021 akan menggelontorkan Rp 500 juta untuk pergantian rumput dan perbaikan pagar stadion.

Munib, Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dindikpora) Kabupaten Trenggalek mengatakan, setelah melalui pembahasan dan kajian, penggantian rumput dan pagar Stadion Menak Sopal menjadi usulan skala prioritas.

Artinya, masih lanjut Munib, kebutuhan dan kepentingan stadion sangatlah diperlukan apalagi untuk cabang olah raga sepakbola.Sehingga perlu mendapat perhatian serius.

“Sepak bola adalah olah raga yang paling digemari masyarakat, tak terkecuali masyarakat Trenggalek, ” ucapnya, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (24/11/2020).

Ketika disinggung terkait perbaikan fasilitas lainnya, pria asli Kecamatan Munjungan ini menuturkan, untuk fasiltas lainnya masih dalam batas perawatan rutin dan berkala.

BACA JUGA  Inilah Penetapan Nomer Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Trenggalek 2020

You May Also Like