oleh

Komunitas IST Pule Gandeng Polres Trenggalek Vaksinasi Massal

PULE – Sejumlah warga di Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek antusias mengikuti program vaksinasi yang digelar Komunitas IST Pule di Pendopo Kantor Kecamatan Pule, Sabtu (11/12/2021) pagi.

Beberapa warga dari beberapa Desa terlihat mendatangi kantor Kecamatan Pule sejak pagi hari.

Kegiatan Vaksinasi massal ini dalam rangka mempercepat vaksinasi Covid 19 kerjasama Komunitas IST Korwil Pule bekerjasama denga Polres Trenggalek.

Wily, kordinator KOMUNITAS IST Korwil Pule mengatakan kegiatan Vaksinasi ini merupakan Vaksinasi kedua setelah sebelumnya sudah digelar vaksinasi tahap kesatu.

“Ini merupakan Vaksinasi kedua, dan alhamdulilah antusias warga pule sangat luar biasa,” ujar Willy.

Willy mengatakan, target awal pada vaksinasi kedua ini ada 500 dosis vaksin namun dalam prakteknya terjadi pembengkakan karena banyaknya masyarakat yang datang untuk ikut Vaksin.

“Diawal kita targetkan 500 Vaksin, namun sampai sore tadi ternyata antusias warga tinggi, hingga menghabiskan 870 vaksin,” terangnya.

Willy juga mengucapkam trimakasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung acara Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pule.

“Berkat Sinergritas yang luar biasa antara Polres Trenggalek, Polsek, Koramil serta Kecamatan Pule, acara vaksinasi berjalan lancar ” imbuh Willy.

Salah satu peserta vaksin, Karno Saputro warga Desa Pule mengaku sangat senang dan antusias mengikuti vaksinasi kali ini.

” Panitia luar biasa, mumpung ada vaksinasi kita ngantri dari pagi biar kebagian jatah,” ujarnya.

Karno mengaku datang lebih awal ke lokasi vaksinasi karena kwatir tidak dapat jatah dan kehabisan stok.

“Datang mulai jam 7 pagi kwatir nantitidak dapat jatah, soalnya banyak warga desa lain yang ikut juga,” terangnya