oleh

Kapolsek Karangan Berganti, Ini Dia Sosoknya

TRENGGALEK – Mutasi jabatan dilingkungan Polres Trenggalek kembali bergulir, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki, S.H. beralih tugas sebagai Bhayangkara Penyelia bidang Perencanaan.

Posisi AKP Tri Basuki, SH digantikan Iptu Jotomo, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Trenggalek.

Proses serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. di halaman Mapolres dan diikuti oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan sejumlah anggota. Selasa, (2/11).

“Terima kasih dan apresiasi kepada AKP Tri Basuki yang selama menjabat sebagai Kapolsek Karangan saya nilai sudah sangat baik, mampu mengolah Kamtibmas secara optimal dan totalitas dalam menjaga kondusivitas wilayah.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara kepada pejabat baru, AKBP Dwiasi menekankan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan baru.

“Tantangan kedepan bukan semakin mudah. Diperlukan kerja keras, integritas dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik yang muaranya adalah terciptanya ketertiban sosial dan keamanan yang mantap”,ujar Kapolres Trenggalek.

Selain Sertijab, dilaksanakan pula korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 10 orang ASN Polri. Empat orang diantaranya dari Pengatur ke Pengatur Tk 1 (Pengtu) dan sisanya dari Pengatur Muda (Pengda) ke Pengatur Muda Tk 1 (Pengdatu).

“Selamat kepada para ASN Polri yang hari ini menertima anugerah kenaikan pangkat. Semoga menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik.” Ucap AKBP Dwiasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.