oleh

Inilah Pejabat Baru Di Pemkab Trenggalek Yang Baru Dilantik

TRENGGALEK – Sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Trenggalek diambil sumpah dan dilantik untuk mengemban jabatan baru. Rabu (22/12/2021).

Pelantikan pejabat baru dilakukan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin di 3 tempat baik langsung maupun daring.

Ketiga tempat pelantikan tersebut yakni Pendopo Manggala Praja Nugraha, Gedung Bawarasa dan Aula Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek.

Total ada 8 Pejabat Tinggi Pratama, 112 jabatan Administrator dan 295 jabatan Pengawas yang dilantik untuk mengemban tugas baru di lingkup Pemkab Trenggalek.

Dari sejumlah jabatan itu ada yang mutasi, promosi, maupun menyesuaikan jabatan sesuai susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru.

Kepala Dinas Sosial Perlindungan perempuan dan anak Kabupaten Trenggalek, dr. Ratna Sulistyowati kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bappeda Litbang.

Posisi Bappeda Litbang Pemkab Trenggalek sebelumnya di isi oleh drg. Unung Isnaeni Diah, M.M yang kini memasuki masa pensiun.

Sedangkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Edy Soepriyanto kini menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Kepala Dinas PMPTSP, Mulyahandaka juga menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Trenggalek.

Bupati Trenggalek juga melantik Yudy Sunarko, sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli kini menduduki jabatan baru Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed