Indahnya Balai Kota Panggul Di Malam Hari, Alun Alun Kedua Trenggalek

Infoseputartrenggalek.com – Kecamatan Panggul kini mengalami kemajuan yang semakin pesat dengan adanya pembangunan di semua bidang.

Taman balai kota Panggul

Tidak hanya infrastruktur jalan yang mulus namun juga tempat-tempat wisata nya juga sudah banyak dikenal oleh berbagai kota.

Salah satu wujud pembangunan yang sukses di Kecamatan Paling barat di kabupaten Trenggalek ini yakni taman Balai Kota Panggul.

Balai kota panggul yang dulu hanya berupa lapangan dengan rumput hijau dan lapangana voly serta satu pohon beringin yang besar, kini disulap menjadi sebuah taman balai kota yang cukup menarik untuk disinggahi.

Tidak hanya penataan taman yang rapi, tetapi juga banyaknya fasilitas bermain untuk anak-anak yang banyak disediakan, semakin menambah kesan tersendiri ketika berkunjung ke taman balai kota ini.

Taman balai kota panggul ini berada di pusat keramaian kota Panggul dan berada di dekat pertigaan Loji sebagai jalan akses ke Pacitan dan Ponorogo.

Taman balai kota yang dibangun disaat kepemimpinan Emil-Arifin ini sangat memberikan andil dalam kemajuan Kecamatan Panggul.

BACA JUGA  Korem 081/DSJ Gelar Pelatihan Penanggulangan Bencana Alam Dan Tsunami Di Trenggalek

You May Also Like