oleh

Hilang Saat Mencari Rumput, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Di Kedung Dinding Manggis

PANGGUL – Diduga terpeleset dan tercebur ke Sungai seorang warga Desa Manggis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek ditemukan meninggal dunia.

Podi (62) warga Dusun Pagerwatu Desa Manggis ini sebelumnya diketahui sedang mencari rumput di sekitar hutan yang dekat dengan sungai yang dikenal memiliki aliran Deras.

Kapolsek Panggul, AKP Budi Hartoyo mengatakan Podi berangkat mencari rumput di sekitar Sungai Desa Manggis sekitar pukul 06.30 WIB.

“Korban pada hari kamis pagi (07/04/202) pergi mencari rumput di sekitaran sungai,” ungkap AKP Budi Hartoyo, Jumat (08/04/2022).

Namun sampai siang hari, korban belum juga pulang dari hutan sehingga keluarga dan warga sekitar berusaha mencari keberadaannya.

“Biasanya sekitar pukul 09.00 WIB korban sudah pulang ke rumah. Namun, hingga siang hari tak kunjung pulang ke rumah,” jelas AKP Budi.

Karena tidak kunjung Pulang hingga pukul 14.00, akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian ke Polsek setempat dan selanjutnya dilakukan pencarian.

“Saat melakukan pencarian, petugas menemukan ikatan rumput diduga milik korban,” terang Kapolsek Panggul.

Pencarian pun terus dilakukan dengan menyusuri sungai sepanjang 2,5 kilometer karena kuat dugaan korban tercebur dan hanyut ke sungai.

“Pencarian akhirnya membuahkan hasil, korban ditemukan di kedung Dinding dalam kondisi sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Menurut AKP Budi, dari hasil pemeriksaan terdapat beberapa luka pada bagian kepala dan wajah korban.

“Saat ditemukan posisi tersangkut batu dan Korban langsung dievakuasi oleh petugas dan warga sekitar,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed