Gegara Semen Di Kencingi, Kuli Bangunan Ini Curhat Di Medsos Yang Bikin Ngakak

TRENGGALEK – Curhatan warga di salah satu Grup media sosial di Trenggalek ini viral dan mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Akun Kank Nour Yan yang mengaku bekerja sebagai kuli dan lagi membenahi Gapura RSUD Dr.Soedomo Trenggalek ini merasa kesal karena semen yang di letakkan di bawah gapura di kencingi orang tak dikenal.

Menurut Kank Nout Yan, dirinya melihat dua orang dibawah Gapura yang sedang dibangunnya kurang lebih berjarak 70 meter dan kedua orang tersebut sempat dikira konsultan.

Namun ketika dua orang tersebut pergi, pekerjaan yang masih basah karena baru selesai dikerjakan tersebut, ternyata di kencingi.

Berikut ini postingan Kank Nout Yan yang sudah mendapatkan ratusan Komentar dan dibaca oleh 30.000 orang.

“tolong min loloskan mau ngeluarin kesele kuli min, gini lo hari ini saya kerja benah benah bawah gapura RSUD sudomo trenggalek, la pas waktu aku ambil semen ya agak jauh ke selatan 70an meter ku lihat ada dua orang di bawah gapuro ya ku kira konsoltan apa pihak rumah sakit mgecek, trs aku kembali ke situ la orang tersebut dah pergi, eee setelah aku sampai lokasi ternyata anj*ng tadi yg ku kira orang tadi, kenapa kok ku bilang anj*ng la jelas jelas yang aku bulati itu pekerjaan baru yamasih basah ya ada semen di situ la kok di kencingi lak yo nalar anj*ng itu namanya klu orang mesti bisa berfikir. , , janc*k tenan ancene wong iku nalar anj*ng,”.tulis Kank Nout Yan.

BACA JUGA  Tambah 3 Pasien Baru, Trenggalek Catat 35 Kasus Positif Corona

You May Also Like