oleh

Bersihkan Jalan protokol, Bu Camat Pule Turun Kerja Bakti Bersama Warga

PULE – Kondisi jalan raya di wilayah Kecamatan Pule yang banyak mengalami kerusakan akibat curah hujan membuat Camat Pule dan masyarakat tergerak melakukan kerja bakti.

Camat Pule, Dwi Ratna Widyawati ,AP,MM turun ke jalan bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti di sepanjang jalan protokol Kecamatan Pule, Jumat (11/02/2022).

“Kami ingin membuat kecamatan pule lebih bersih dan asri dengan kerja bakti bersama masyarakat sekitar,” kata Camat Pule, Dwi Ratna Widyawati.

Pihaknya mengaku kondisi jalan di wilayah Kecamatan Pule yang banyak berlubang bisa membahayakan pengguna jalan.

“Musim penghujan yang sering terjadi membuat jalan berlubang dan banyak tanaman yang tumbuh di sekitar bahu jalan,” terangnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong warga Pule yang peduli lingkungan dan kerja bakti untuk perbaikan jalan.

“Terima kasih atas apresiasi semua pihak terutama warga Pule yang begitu kompak untuk bergotong royong,” ujarnya.

Terpisah kordinator IST Pule, Suyanto mengatakan kegiatan yang dimulai dari jam 07.00 WIB ini wujud partisipasi masyarakat untuk giat bergotong royong.

“Sambil menunggu perbaikan dari Pemerintah, warga bergotong royong untuk melakukan perbaikan jalan yang berlubang dan membersihkan rumput di sekitar jalan,” ujar Suyanto.

Masyarakat Pule Berharap, dalam waktu dekat ada peran serta Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan di Pule.

“Mudah mudahan tahun Depan ada anggaran dari Pemkab Trenggalek untuk melakukan pembenahan jalan yang rusak, terutama jalan protokol di Kecamatan Pule,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.