oleh

Barang Bukti Sabit Dan Eklek Jadi Sorotan Netizen, Begini Komentarnya

TRENGGALEK – Sabit dan Eklek jadi trending topik Kasus Pengeroyokan di wilayah Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

Dalam kasus ini Polisi menetapkan 9 tersangka, empat diantaranya merupakan anak dibawah umur.

Dari sembilan tersangka, lima diantaranya kini ditahan di Mapolres Trenggalek sedangkan empat anak dibawah umur tidak dilakukan penahanan.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni, batu, beberapa batang kayu, kaos dan celana, sepeda motor, pecahan lampu sein motor, tas, helm dan sabit.

Dalam jumpa pers di Mapolres Trenggalek, Sabit beserta alat bukti lain di diperlihatkan oleh penyidik.

Yang unik, tidak hanya sabit namun juga eklek (tempat sabit) juga diperlihatkan yang membuat beberapa netizen memberikan berbagai komentar beragam.

Nanank haryadi salah satu netizen berkomentar di Info Seputar Trenggalek, “Lha Kuwi arit e bapak Gawe golek suket digowo kroyokan”. (itu sabit ayahnya buat cari rumput dibuat keroyokan).

Netizen yang lain juga berkomentar lebih lucu, ” arit pe ge golek ramban di gowo tarung”.ujar akun Lie. (Sabit mau buat cari rumput dibawa tarung)

“Iki mesti perguruan arit sakti.. suket jemburis kami babat😃,” komentar akun Wisanggeni Javillonar.( Ini pasti perguruan sabit sakti, rumput lebat kami babat)