3 Perwira Polres Trenggalek Mutasi, Berikut Daftarnya

0

TRENGGALEK – Mutasi jabatan kembali dilakukan di lingkungan Polres Trenggalek, Sejumlah pejabat utama Polres Trenggale mengalami rotasi kepemimpinan yakni Kasatlantas, Kasatreskrim dan Kasatintelkam.

AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. yang sebelumnya menjabat kasat lantas Polres Trenggalek, mulai Jumat (02/10/2020) ini, telah dimutasi dan menempati jabatan baru sebagai sebagai Kasatlantas Polres Mojokerto.

Sedangkan posisi kasat lantas Polres Trenggalek sekarang dijabat AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Paurproduk Subbid Paminal Polda Jatim.

Sementara itu untuk jabatan Kasatintelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Marwanto digantikan Iptu Budi Santoso, S.H, AKP Marwanto kini bergeser sebagai Kasatintelkam Polres Ngawi.

Keputusan Kapolda Jatim nomor: Kep/1745/IX/2020 tanggal 18 September 2020 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira mutasi jabatan pada jajaran Polda Jatim ini juga menggeser posisi Kasatreskrim AKP. Bima Sakti Laksana, S.I.K., M.H.

AKP Bima Sakti yang kini diangkat menjadi Kapolsek Manyar Polres Gresik posisinya digantikan oleh AKP Tatar Hernawan, S.Pd., M.H.